Ari Hantam Dua Teman Wanitanya Pakai Palu

Ari Hantam Dua Teman Wanitanya Pakai Palu. Dua orang gadis bernama Lifa, 18 dan Vita, 22 asal Entikong, Kabupaten Sanggau mengalami luka parah di bagian kepala. Luka itu akibat hantaman palu berkali-kali yang dilakukan temannya sendiri Mr alias Ari.

Penganiayaan ini terjadi tempat kerjanya di Komplek Mitra Indah, Jalan Jurusan Anjungan, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Akibat dari hantaman palu tersebut, kedua korban harus menjalanidi Puskesmas Sungai Pinyuh, Mempawah.

Saat ditemui sejumlah awak media, Vita masih menerima perawatan dari para perawat di Puskesmas. Kepalanya masih dibalut perban karena sempat mengalami pendarahan hebat.

Disela-sela perawatan, Vita menjelaskan kronologis penganiayaan yang dialaminya bersama Lifa. “Dia (Ari) ini belum lama kami kenal. Kenalnya dari kawan, bukan dari media sosial. Memang sudah beberapa kali ketemu, ngumpul ramai-ramai sama kawan. Biasanya dia baik,” ungkapnya

Namun tak disangka, ketika menjumpainya di tempat kerjanya, ia mendapatkan perlakuan kasar dari Ari yang tiba-tiba emosi. “Saat itu, saya ke toilet. Begitu keluar, dia semacam menunggu saya di depan pintu sambil membawa palu,” terangnya.

Tiba-tiba, jelas Vita, palu tersebut dihantamkan ke kepalanya oleh Ari. “Berkali-kali secara membabi buta,” ungkapnya.
Mendapat penganiayaan itu, Vita berusaha melarikan diri amukan pelaku. Ketika dirinya meminta tolong, temannya yang bernama Lifa malah ikut menjadi korban. “Dia mengejar dan menarik badan saya. Dia memukul kepala saya dengan palu berulang kali,” kisah Lifa.

Tak lama berselang, Lifa dan Vita berhasil keluar dari amukan Ari dengan berlumuran darah. Mereka kemudian meminta pertolongan kepada warga. “Namun dia (pelaku) pergi entah kemana,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Sunaryo mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan terkait penganiayaan yang dialami oleh kedua korban ini.
“Saat menerima informasi. Saya telah menugaskan seluruh personel dan jajaran kepolisian guna mengejar pelaku penganiayaan tersebut,” tegasnya.

Ia mengatakan, anggota Polses Mempawah saat ini telah menuju ke lokasi yang diduga akan menjadi tujuan si pelaku melarikan diri.
“Saya sudah kerahkan untuk menangani kasus ini, minta bantu doa, agar pelaku bisa cepat ditangkap,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pangeran Khaleed Al-Faisal Puji Penyelenggaraan Haji Indonesia

Persib Disanksi

Seorang Anggota DPRD dari Fraksi PPP Diperas